Senin, 22 April 2013

Renungan Pemenang


Tak seorangpun dapat mencapai sudut-sudut terbaik dari hidup ini tanpa melewati keadaan atau situasi yang terburuk. Penderitaan di jalan yang benar menghasilkan kebahagiaan sejati!

Tak seorangpun dapat menyentuh kata-kata anda, tapi kata-kata anda sungguh dapat menyentuh setiap orang!
Sebuah senyum tidak selalu berarti "Saya bahagia..." Kadang itu berarti "Saya dapat mengatasinya..." Dan kadang pula itu berarti "Saya cape menangis..." Namun apapun itu, yang pasti SENYUM MU DAPAT MENERANGI KEGELAPAN YANg TERGELAP!

Kita tidak akan pernah merasa begitu dekat dengan Tuhan dan KemurahanNya sampai kita tiba pada suatu kesadaran bahwa ternyata sungguh-sungguh tidak ada lagi yang dapat kita perbuat... Kecuali berdoa dan terus percaya kepada-Nya!

Seorang pria bijak masuk cafe menceritakan sebuah lelucon... semua org tertawa. Lalu pria itu mengulangi leluconnya, kali ini hanya bbrp org saja yg tertawa. 5 menit kemudian pria itu menceritakan lagi lelucon itu & gak ada yg tertawa! Lalu sambil tersenyum pria ini berkata: "Bila kamu gak bisa tertawa berulang-ulang pada lelucon yg sama, mengapa kamu menangis berulang-ulang pd masalah yang sama?

Dalam hidup, orang hanya ingin mendengar kabar baik bukan kabar buruk. Sekarang, bukalah hati anda untuk menerima keduanya. Kita perlu kabar baik untuk menguatkan hati kita & kabar buruk untuk membuat kita tetap bergantung pada kekuatannya Tuhan!

Tidak ada yang dapat meredakan kecemasan lebih cepat dari tindakan!

Setiap orang mau sukses dan bisa sukses! Namun mengapa tidak semua orang sukses?

Anda menuai apa yang anda tabur, bukan apa yang anda mau!

Saya menjadi orang benar, bukan karena perbuatan saya, namun karena kelahiran baru saya, lewat iman saya kepada karya penebusan Yesus di kayu salib!

Ikan hidup dalam air karena dia ikan bukan supaya menjadi, burung terbang karena ia burung, bukan supaya menjadi burung, demikian pula kita orang benar!

Bagi seekor ikan, hidup dalam air itu sangat mungkin dan menyenangkan, bagi seekor burung, terbang itu sangat mungkin dan mnyenangkan, demikian pula bagi kta orang benar! Hidup kudus itu sangat mungkin dan menyenangkan!

Anda yang sebenarnya bukanlah apa yang anda pikirkan, atau yang orang lain pikirkan, anda yang sebenarnya adalah apa yang pencipta anda pikirkan! Karena sebelum kita berada di dalam dunia ini, dimanakah kita berada?... Dalam hati dan pikiranNya Tuhan!

Anda istimewa karena Tuhan yang menciptakan Anda. Dan Tuhan tidak penah buat kesalahan!

Ketika seseorang mendasarkan hidupnya pada prinsip, 99 persen dari keputusannya sudah dibuat!

Sukses itu sebuah perjalanan! Dan jalan kesuksesan itu selalu DALAM PERBAIKAN... Jadi nikmatilah!

Beberapa orang menciptakan kebahagiaan kemanapun mereka pergi, dan yang lainnya justru ketika mereka pergi! Yang manakah anda?

Setiap orang bisa menyerah, itu hal termudah yang dapat dilakukan di dunia.

Ada pelangi di Jiwa setelah air mata...

sumber:
lebihdaripemenang.com

0 komentar:

Posting Komentar